Happy Waving Smiley

Jumat, 25 April 2014

Living isn't for the weak

Dear all,
 
Dengan ini g pengen menyampaikan kalo lagi mau nulis lagi (penting bgt ga c ??!!)
 
Thanks
-IB-
 
 
Ya kira-kira kyk di atas di kehidupan di kantor dalam dunia per-email-an, baku membaku bgt tulisannya. Ne g share aja buad yg msh cupu2 di bangku sekolah / kuliah cara email2an di dunia PERKANTORAN (tahan emosi ya kawan2 emg belagu dia)
 
Ok, dah oot kejauhan, Selamat pagi, siang, sore, malem, subuh, petang, menyambut cakrawala dan terserah dah ahahaha. Setelah sekian lama absen dari dunia pertulisan karena g lg ada di dunia lain (bukan setan yeeee), g kembali lagi ke kancah blogspot ini.
 
Kali bagi tambah kurang ini (apa c), g bakal nulis sesuatu lagi !!!! (tetap semangat ya kawan2, maklumin aja)
 
Ok langsung aja, cekidottttttt.....



 
 
 
Sesuai judul g yang keren banget " Living isn't for the weak ", g bakal membahas tentang ini. Be te we g dapet kata2 ini dari pelem seri yang g tonton sekarang si, judulnya "Arrow". Kurang baek apa g iklanin tuh pelem secara gratis, dapet kentudpun kgk g T_T (kyknya kentud wah bgt ya disini).
 
Liat kan tuh gambar orang lagi naekin batu gitu gede sendirian, berattt bgt kyknya, ya siapa suruh dia mau kan ya ahahaha. Anyway g ga akan bahas si stranger di foto itu sekarang, mgkn suatu saat nanti kl kita dah kenalan.
 
1 bulan yang lalu, g baru pindah ke apartemen gading nias, sebutan kerennya si rusun alias rumah susun katanya. Yah... meski pendapat mereka berbeda dengan sebutan rusun, g tetep bilang apartemen aja biar keliatan kerenan dikit (bantu2 lahhhh ahahaha). Ini adalah apartemen subsidi dari pemerintah, jadi ya dibangun seadanya aja. Tampak dr luar abu2 sama ada coklat2nya (ini nyala lampu di malem2 btw). Tampak dalem yaa.... Wani Piro !! ahahaha
 
Pertama x g pindah ke apartemen ini g ngerasa kesel bgt ama diri g sendiri, kecil amat ne tempat, ga kayak rumah yg sebelumnya g tinggal. Pengennya si beli rumah, tapi secara dana terbatas jadi ya enjoy saja. G ngerasa kok hidup g gini amat ya pada awalnya, mental g cemen banget, mental yaaaa bukan men' tal. Itu 2 hal yg berbeda kupret !!! ahahaha. G ngerasa kemana aja g selama ini, ngapain aja lo, hasil lo cuma segini aja dll. G macam kyk pemain sinetron di tepe2 yg galau2 ga jelas itu.
 
Tapi ya emg hidup itu ga gampang, hidup itu bukan buad si manusia2 "cemen" yang gitu2 aja. G pengen jadi lbh baik dan lbh baik lagi. Ya tp emang ga semudah itu si, paling ga kita harus selalu berusaha berkembang dan selalu bersyukur.
 
Ini kisah nyata ya btw, bukan seonggok tulisan yang dibuat2 (seonggok dongg ahahaha). Yah kira2 gitu d, keren di judul doang kan tulisan g, maklum ya... :p
 
Segini dl dah sharing2nya, dah abis huruf2 yang bisa dipencetnya :p
 
 
Well, cu around the world guys
Moga2 tulisan-tulisan di blog ini bisa bermanfaat
 
 
 
Salam Sobat,
Gb always
 
 
-ALTF-
 
 
 
 
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Your Feedback :)